....... SELAMAT DATANG DI BLOG SOERANTO BIMANTORO D3 JARDIKNAS Angkatan 2007{Saran dan Kritik kirim lewat E-mail Saya "run_to@yahoo.com" atau "ranto82@gmail.com"} ........

METRO TV

Minggu, 30 Maret 2008

PERGANTIAN KEPALA SEKOLAH SMPN 2 KESUGIHAN

Pada hari senin, 31 Maret 2008 SMPN 2 Kesugihan mengalami pergantian tampuk kepemimpinan kepala Sekolah.
Kepala Sekolah yang lama Drs. Sugino memimpin dari tahun 2002 sampai dengan tahun 2008, tepatnya tanggal 31 Maret 2008. Beliau mengabdikan diri didunia pendidikan kurang lebih selama 30 tahun, beliau digantikan oleh Bapak F. A. Wijayanto, MM.Pd yang semula menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Adipala. Semoga dengan adanya pergantian kepala sekolah ini, untuk kedepannya SMPN 2 Kesugihan lebih maju dan memberikan sumbangsih yang besar kepada warga masyarakat sekitar.
Akhir kata kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Drs. Sugino, apabila selama kepemimpinan beliau kami seluruh rekan-rekan guru,staf dan karyawan SMPN 2 Kesugihan melakukan kesalahan, untuk itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.
Tidak lupa kami mengucapkan selamat kepada Bapak F. A. Wijayanto, MM.Pd atas jabatan baru tersebut dan semoga dapat membimbing kami menjadi lebih baik.


SURANTO


(Bagian Dokumentasi)

Tidak ada komentar: